Di Balik Tim Baru Divisi Education & Service CAZH

Purwokerto, 15 Oktober 2024.

Setelah ada beberapa karyawan baru yang masuk ke Cazh pada September lalu, Divisi Service melakukan perubahan nama dan penambahan struktur.

Nama divisi berubah dari sebelumnya hanya "Divisi Service" menjadi "Divisi Service dan Edukasi. Hal ini disampaikan langsung oleh Mas Arif, selaku CEO Cazh dalam rapat awal bulan Oktober 2024.

Selanjutnya Divisi Service dan Edukasi, terdiri dari (1) CRO – Customer Relations Officer, (2) CSO – Customer Service Officer, (3) Trainer. CRO bertugas menjalin relasi baik dengan seluruh partner, dalam rangka meningkatkan kualitas kerja sama, nilai transaksi dan timbal balik yang positif. Sementara itu CSO bertugas memastikan semua user dan partner mendapatkan bantuan yang tepat dan baik ketika mereka menggunakan semua layanan Cazh. Sedangkan Trainer, bertugas memberikan panduan teknis, pelatihan dan pendampingan kepada partner dalam mengimplementasikan layanan Cazh di lembaga mereka.

Sementara itu, ada tiga posisi lainnya, yang sebenarnya bukan bagian langsung dari divisi tetapi selalu terkait erat dengan divisi ini, yakni (4) General Admin, (5) Graphics Design dan (6) Social Media/Advertising.

Saya merasa senang bersama tim ini. Bersyukur, karena tim ini, meskipun kecil, terus tumbuh dan solid, saya berharap bisa menjadi bagian dari pertumbuhan karier tim ini. Aamiin..


Lebih baru Lebih lama